Kamis, Februari 26, 2009

"HIPNOTIS" PENTING UNTUK DIBACA

Kejadian di jakarta contoh sdh banyak
Penjahat Hipnotis! Hati hati buat yang suka ngopi-ngopi di cafe dan tempat umum (dimana saja):
kebetulan kisah ini terjadi diJakarta.



Kejahatan sudah makin edan.
Hati-hati; kini makin banyak saja orang jahat.
Tolong disebarin keteman-teman yang lainnya.

Saya, Ira (26) dan suami saya aryo (28) tahun, mengalami suatu kejadian
yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua
selama hidup.

Bahkan saat ini pun kami sedang dalam perawatan psikiater. Kami sungguh
marah dan sangat terguncang sekali. Saya ingin menceritakan pengalaman
buruk kami, agar rekan-rekan dapat berhati-hati dan selalu waspada jika
didekati seseorang yang tak kita kenal pura-pura meminta bantuan.
Ceritanya begini:



Suatu hari sekitar pukul 7 malam sepulang kantor kami menuju ke Warung
Tenda Semanggi untuk makan malam. Saya memilih sebuah tempat di
sekitar cafe yang banyak terdapat di sana

Kami duduk di sebuah meja di halaman luar untuk mendapatkan pemandangan yang
lebih lega dan dapat memperhatikan orang yang sedang lewat.Pada saat kami sedang berbincang-bincang, datang tiga pria dan mengambil
meja tepat di samping kami.

Kemudian salah satu dari mereka ingin menyalakan rokok dan tiba-tiba
mendatangi aryo meminjam korek api.Tanpa rasa curiga aryo menyalakan rokok si pemuda tadi! Pada saat hampirbersamaan, pria tersebut menepuk bahu kami berdua dan seingat saya memandang mata saya dengan tajam. Ternyata aryo merasakan hal yang sama
juga.

Pemuda itu mengatakan bahwa dia bekas teman aryo waktu kuliah dulu di
Amerika (padahal aryo tidak pernah kuliah di Amerika. Tapi
anehnya seperti terkena hipnotis kami mengiyakan saja, percaya dan mengganggap mereka
seperti teman karib lama yang baru saja ketemu. Dua orang temannya yang
duduk di meja samping kami segera pula bergabung di meja saya.

Kami berlima makan malam seperti kawan yang akrab sekali.Ketiga-tiganya masih muda dan berpenampilan menarik, saya hanya ingat
salah satu bernama Rico.Setelah aryo membayar bill usai makan, Rico mengajak kami untuk melanjutkan bincang- bincang di tempat dia. Saya dan aryo menurut saja
seperti kerbau dicocok hidungnya.

Kemudian kami menuju ke mobil mereka, seingat saya Kijang baru.
Setelah berputar-putar yang nggak jelas kami kemudian dibawa ke sebuah hotel di sekitar Blok M/Senayan,kemungkinan Grand Mahakam atau Hotel Mulia (kami tidak ingat dengan jelas.Kami kemudian merasa berada dalam sebuah kamar yang cukup besar dengan
ruang tamu (suite room).

Seperti disihir, salah satu dari mereka mengajak aryo ke ruang tamu untuk
minum-minum sedangkan yang dua (Rico dan temannya) meminta saya masuk ke
dalam kamar yang terpisah dengan ruang tamu. Anehnya saya merasa senang
saja dan menuruti semua perkataan Rico. Menurut pengakuan aryo dia juga
merasakan hal yang sama.

Rico kemudian melepas baju saya dan kami melakukan hubungan intim,
seakan-akan tanpa paksaan. Entah di bawah pengaruh dan kekuatan apa, saya
melayani dengan 'rela' ketiga pemuda tadi secara bergantian. Pada saat itu
saya betul-betul tidak merasakan adanya paksaan sama sekali..
aryo tidak sadar sama sekali, bahwa istrinya tengah tidur dengan tiga
lelaki secara bergantian di bawah pengaruh hipnotis. Setelah ketiganya
selesai, saya diajak ke bath-tub dan dimandikan oleh salah satu teman

Rico. Setelah memakai baju kembali, mereka meminta
semua perhiasan, jam, dompet, dan HP saya. aryo juga mengalami hal
yang sama pada saat di kamar tamu juga diminta semua
barang- barangnya.

Yang saya ingat Rico mengatakan bahwa itu dibutuhkan
untuk biaya reuni alumni. Rico kemudian mengantar kami kembali
ke Semanggi, dan dia mengatakan terima kasih atas pelayanan saya
serta sumbangan untuk alumni. Kami berdua masih belum terlalu sadar.

Sesampainya dimobil kami, saya melihat jam di mobil yang telah
menunjukkan pukul 1dini hari. Pada saat itu saya sudah mulai sadar bahwa
selama lebih dari empat jam kami dibawa oleh ketiga pemuda tadi.
Tetapi saya masih merasakan itu sebagai mimpi.

Sesampainya di rumah di daerah Bintaro saya menanyakan kepada aryo apa
yang telah terjadi, kami akhirnya menyadari apa yang telah terjadi.
Kami telah jatuh ke tangan bajingan biadab yang memperdayai saya,
bahkan saya telah dengan suka rela berhubungan badan dengan mereka.

Bagai langit jatuh menimpa kami, saya merasa terhina sekali dan mau
bunuh diri saja rasanya. Aku menangis tak berkesudahan seperti gila..
Satu-satunyam bukti nyata yang saya punyai adalah bekas ceceran sperma
Rico pada stocking saya yang masih berbekas...

Aryo tidak bisa lagi mengingat-ingat kejadian tersebut. Kami seperti
orang linglung, hilang pikiran sama sekali. Kami mengalami stres berat.
Pukulan luar biasa bagi hidup sehingga jiwa kami sungguh terguncang.

Ya Tuhan, ampunilah kami. Kenapa
nasib kami begini?

Keluarga saya segera mengantarkan
kami menemui psikiater. Dengan bantuan psikiater, kami dihipnotis
dan sedikit-demi sedikit bisa mengungkapkan apa yang telah terjadi..

Menurut psikiater, kejadian ini telah beberapa kali terjadi di Jakarta
dengan modus yang sama.. Yang pertama menimpa suami-istri yang sedang
makan malam di sekitar Taman Ria Senayan, yang kedua menimpa
pasangan muda-mudi yang tengah makan malam di Cafe daerah Kemang.

Kesemuanya juga dibawa ke sebuah tempat, yang wanita disebadani dan
diambil semua barang berharganya.
Kemudian keduanya dikembalikan kelokasi semula.

Berhati-hatilah jika Anda terutama
pasangan muda, kalau ada orang yang meminta bantuan
(meminta api rokok atau apa saja)

Jika mereka menepuk Anda, segera pukul atau tampar mereka.
Dan jangan sekali-kali menatap mata mereka secara langsung.

Para pemuda tadi adalah Bajingan maniak yang mempunyai ilmu hipnotis
tinggi dan ingin memperdayai istri-istri orang.

dari email teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar