Kamis, Januari 12, 2012

BERTANAM CABE

BERTANAM CABAI
Bertanam cabe adalah salah satu hobi yang bisa kita lakukan di musim hujan ini. Karena masih dalam musim hujan, dan kalau menanam sesuatu kok sepertinya gampang tumbuh, maka saya iseng-iseng pengen mengisi halaman saya dengan tanaman cabai atau kadang disebut juga cabe. Kenapa kok cabai? ndak ada alasan khusus. Tanaman ini gampang aja tumbuhnya, selain itu istri saya juga suka makanan pedas. Jadi kalau punya tanaman cabai sendiri di rumah kan jadi agak hemat gak perlu beli ke pasar? he he


Setelah browsing kesana kemari, saya belajar banyak gimana caranya bertanam cabe dan merawat tanaman cabai ini. Ternyata membuat tanaman ini tumbuh suatu hal yang gampang, ngerawat dan membuat dia berbuah cepat dan optimal sulit juga. Tapi belajar dari salah satu web ini bikin saya lumayan melek berbudidaya tanaman cabai walaupun kecil-kecilan di halaman rumah. So, tunggu apalagi? ayo bertanam cabe?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar